Zaenul Keliling Wilayah Kecamatan Bogor Selatan dan Ngeliwet Bareng Warga

Zaenul Keliling Wilayah Kecamatan Bogor Selatan dan Ngeliwet Bareng Warga

MediaBogor.com, BOGOR- Calon Wakil Walikota Bogor nomor satu Zaenul Mutaqin (RZ), melakukan kegiatan kampanye di hari kedua dengan blusukan menemui warga disejumlah wilayah di Kecamatan Bogor Selatan. Didampingi Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi PPP, Riana Puspitasari, Cawawalkot Zaenul berkeliling dari kampung ke kampung untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat.

Kegiatan blusukan diawali dengan mendatangi Kampung Warung Bandrek, di RW 11, 05, 03, 12. Berlokasi di bale warga RW 12, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, para ustad guru ngaji, tokoh pemuda, berkumpul bersama Zaenul. Dalam kesempatan itu, Zaenul melakukan dialog bersama warga. Banyak masukan masukan dan permohonan warga yang disampaikan kepada Zaenul, dan warga juga mendo’a kan serta memberi restu terhadap Zaenul untuk memimpin Kota Bogor tahun 2018 ini.

Keluhan warga yang disampaikan beragam, ada yang mengungkapkan soal minimnya honor bagi guru ngaji madrasah diniyah taksmiliyah, warga ingin ditinjau kembali soal jalur SSA karena sangat merugikan para supir angkot. “Kami ingin agar jalur SSA ditinjau lagi, karena merugikan masyarakat, terutama supir angkot,” ungkap salah satu tokoh pemuda RW 12.

Setelah dari wilayah Kelurahan Bondongan, blusukan dilanjutkan ke Kampung Sukawarna, Kelurahan Cipaku. Zaenul menemui warga dan berdialog sekaligus mensosialisasikan visi dan misi serta program paslon nomor satu Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin.

Pertemuan Zaenul dengan warga sangat disambut antusias, mayoritas kaum ibu ibu mencurahkan keluhan keluhannya menyangkut berbagai permasalahan, terutama menyangkut masalah perekonomian, daya beli masyarakat, masalah kesehatan,. pendidikan hingga kemiskinan.

“Alhamdulilah, hari ini saya mengunjungi beberapa wilayah di Kecamatan Bogor Selatan. Dalam setiap pertemuan dengan warga, banyak sekali keluhan dan masukan yang diterima oleh saya. Insyaallah semua masukan masukan warga akan menjadi bahan untuk program nanti,” kata Zaenul.

Perjalanan blusukan dilanjutkan dengan menemui warga di RW09, Kampung Buni Asih, Kelurahan Cipaku. Disana Zaenul ngeliwet bareng dengan para ibu ibu kader posyandu. Salah satu warga, Endi mengucapkan terima kasih kepada Cawawalkot Zaenul Mutaqin yang sudah datang ke wilayahnya.

“Kami mengucapkan terima kasih ke Pak Zaenul, karena warga disini ingin sekali bertemu dengan Pak Zaenul. Semoga Pak Zaenul terpilih menjadi paslon Walikota tahun 2018 nanti,” ucap Endi.