Warung Kopi Pringayu Sanctuary Tawarkan Ngopi dan Ngeteh Dengan Suasana Tengah Hutan

mediabogor.com, Bogor – Villa Pringayu Sanctuary adalah sebuah villa yang memiliki konsep alam terbuka. Hunian ini, sangat rekomended banget untuk menghabiskan waktu liburan Anda. Villa yang memiliki luas 6,5 hektare di Jalan Pertanian, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor ini, mempunyai hamparan hutan yang luas dengan memiliki beberapa fasilitas unggulan seperti Camping Ground, tracking hutan, sumber mata air Kahuripan serta yang baru di perkenalkan ialah Warung Kopi Pringayu Sanctuary.

Warung Kopi Pringayu Sanctuary  memiliki satu nama brand yaitu Bends Coffe yang merupakan kerjasama antara Warung Kopi Pringanyu dengan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Bendungan. Kopi produk Bends Coffe ini diambil dari petani kopi lokal salah satunya di daerah Cisarua. Tak hanya itu, Warung Kopi Pringayu Sanctuary juga menyediakan kopi Arabika dari Jawa dan Robusta Karo Medan. “Dengan konsep out door dan pemandangan pepohonan yang rindang, pengunjung bisa minum kopi sambil menikmati alam,” ujar Pimpinan Warung Kopi Pringanyu, Abdul Haris.


Selain menyajikan pemandangan dan kultur perpaduan Sunda dan Bali, Kopi Pringanyu juga menyajikan live musik dan stand up comedi di setiap weekend. “Jam operasional kami dari pukul 15.00 – 23.00. Setiap hari Sabtu kita suguhkan live musik dan stand up komedi. Kalau hari minggunya ada nobar sepakbola,” bebernya.

Selain Kopi, Warung Kopi Pringayu Sanctuary juga memperkenalkan teh bunga dari bunga Telang, bunga Kemuning dan bunga Haruga yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dengan nama brand Inaha. “Pembuatan teh bunga ini dengan proses pengeringan natural yaitu di jemur sehingga tidak ada bahan pengawetnya. Semoga teh bunga ini bisa dikembangkan sebagai produk yang diunggulkan dari Bogor,” jelas pemilik teh bunga Inahana, Fitri. (*/Nick)