Viral, Mie Ayam dan Siomay Berwarna Pelangi di Kedai Goyang

mediabogor.com, Bogor – Jatuh bangun membangun suatu usaha memang tidaklah mudah, seperti yang pernah di alami owners Kedai Goyang, Maria Christina. Baginya membangun usaha itu perlu kegigihan yang kuat. Ia berprinsip “Jangan pernah menganggap ketidak sempurnaan itu suatu beban atau kelemahan, sebab di balik semua itu tuhan punya rencana yang indah”.

Wanita yang pernah menjadi manager keuangan di salah satu perusahaan swasta tersebut mengaku, awal menjalankan usahanya itu dengan bermodalkan uang Rp.10.000,- dari berjualan dan memproduksi susu kedelai sendiri pada tahun 2010 lalu.

Namun usaha yang di awali itu tidak sesuai dengan harapan. “Karena terkendala kondisi fisik yang kurang menunjang sampai pada tahun 2011 lamanya,” kata Maria, Sabtu(5/10/19).

Singkat cerita dirinya mulai bangkit kembali untuk beralih usaha dari susu kedelai ke usaha mie ayam bakso demi menjalankan resep warisan dari kakeknya yang sudah cukup terkenal di wilayah Tanah Tinggi, Pasar Senin, Jakarta Pusat, yaitu Mie Engkong.

Dari waktu ke waktu demi memanjakan pelanggan khususnya kaum milenial yang gemar menggunakan media sosial (medsos) khusus para instagramable, dirinya mulai berinovasi dari menu mie ayam original ke mie ayam bakso pelangi.

Mie ayam bakso pelangi yang di tawarkan memiliki keunikan dari segi warna sesuai namanya. Mie ayam tersebut memiliki warna merah, hijau dan warna lainya. Bahkan tidak hanya mie ayamnya saja ada juga siomay warna pelangi. Beberapa menu tambahan lainnya seperti batagor, otak-otak, lumpia, empek-empek goyong, asinan kiamboy, hingga nasi paket untuk catering. Semua produk di jamin ke halalannya dan bebas tepung.

“Harganya yang di bandrol sangat ekonomis dari Rp.15.000 sampai Rp.20.0000 saja,” jelasnya.

Maria pun berharap kepada para pecinta kuliner segera datang langsung ke Kedai Goyang (Bogorkahayang) yang berlokasi di Yasmin sektor 2, Jln Wijaya Kusuma, Bogor Barat, Kota Bogor. Jam operasional buka mulai pukul 10.00 pagi sampai pukul 19.00.WIB. Bisa juga pemesanan secara online di 082112207089 atau melalui Instagram @bogorkahayang. Dibuka juga kesempatan peluang usaha untuk para reseller. (Nick)