Usmar Memperkenalkan Diri Sebagai PLT Di Acara Rakorwil Tansa

Usmar Memperkenalkan Diri Sebagai PLT Di Acara Rakorwil Tansa

MediaBogor.com, Bogor, Dalam kegiatan rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) selain untuk ajang bersilaturahmi dengan para aparatur wilayah seperti Lurah, ketua LPM, pengurus RT dan RW serta ketua PKK se-Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Jumat (23/2/18).

Usmar Hariman sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Walikota Bogor menyatakan, pada tahun anggaran pertama ini ia akan mengawal pembangunan di Kota Bogor.

Kepada aparatur wilayah dan pengurus masyarakat bahwa akselerasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tidak mungkin bisa mengcover semua keinginan masyarakat.

“Kalaupun diusulkan melalui musrenbang itu hanya yang prioritas-prioritas saja.Namun kalau itu dikerjakan secara bersama-sama mudah-mudahan akan bermanfaat,” ucapa Usmar.

Lanjut Usmar menegaskan, bahkan tidak hanya persoalan APBD dia juga berharap masyarakat dapat membantu pemerintah saat musim Pilkada Serentak 2018 ini. “Masyarakat diimbau untuk ikut mengawasi ASN karena posisinya yang harus netral,” imbuhnya.

Usmar juga memperkenalkan jabatannya yang melekat saat ini sebagai Plt. Wali Kota Bogor dalam acara kegiatan tersebut.

Hadir pada rapat koordinasi wilayah Camat Tanah Sareal Asep Kartiwa, Kepala Administrasi Pemerintahan Setdakot Bogor Taufik, Lurah se-Kecamatan Tanah Sareal dan undangan lainnya.