Udah Pada Ngopi Belum di Warung Kopi Gembrong

mediabogor.com, Bogor – Bingung mau nongkrong dan bersantai dimana? Warung kopi ini jawabannya. Warung Kopi Gembrong adalah tempat yang strategis untuk melepas lelah dan bersantai. Cocok buat yang datang sendirian atau rame-rame. Warung ini, berlokasi di Pasar Gembrong, Jalan Siliwangi 31 Kota Bogor. Warung ini, buka setiap hari dari jam 10.00-20.00. Kecuali Minggu libur.

Banyak variasi makanan dan minuman yang disediakan disini. Untuk menu kopi, pengunjung bisa coba mencicipi beragam pilihan seperti Komit Tubruk Robusta, Komit Tubruk Arabika, Espresso Single, Espresso Double, Americano, Long Black, Capucinno, Arabika Single Origin, Vietnam Drip/jesika, Hot Coffee Late, dan Es Kekinian.

Dikatakan oleh barista Warung Kopi Gembrong, Agus Irianto, daily coffee disini yaitu 80 arabica, 20 robusta yang dibikin Espresso. Selain itu, juga ada manual single oringin kopi ijen. Ini adalah salah satu kopi khas yang dijajakan disini. Bagi penikmat kopi pasti bisa merasakan nikmatnya kopi ini.

Tidak hanya menu kopi yang ditawarkan, lanjutnya, disini juga ada menu minuman coklat, makanan dan camilan seperti Lumpla Goreng, Siomay, Risoles, Pisang Goreng/bakar, Singkong Goreng, Kentang Goreng, Roti Bakar, Empek-empek, dan masih banyak lagi.

“Soal harga sangat terjangkau. Untuk harga minuman mulai dari Rp5 ribu sampai Rp22 ribu. Sedangkan nakanan dari harga Rp5 ribu sampai Rp25 ribu. Murah meriah banget kan,” ujarnya, Sabtu (14/9/19).

Yandi salah satu pengunjung mengatakan, aroma khas kopi disini sangat terasa. Bagi pecinta kopi pasti penasaran kalau mencium wangi kopi yang khas. “Setelah saya pesan dan coba kopinya, benar saja rasanya beda dengan kopi lain, sangat khas sekali,” kata Yandi.

Yandi menambahkan, adanya Warung Kopi Gembrong, ia yakin pecinta kopi akan suka ngopi disini. Suasananya enak, harganya murah meriah dan cocok untuk kumpul-kumpul sama teman sambil ngopi disini.

“Orang kita kan terkenal suka ngopi. Ngobrol sambil ngopi, rapat pasti ada kopi bahkan sedang stress pun pasti ingin kopi. Nah, sekarang setelah ada Warung Kopi Gembrong yang tempatnya enak dan murah, disarankan bersantai sembari ngopi di warung ini,” tandasnya. (*)