Tim Pencak Silat Kabupaten Bogor Raih Medali Emas Tingkat Jabar Secara Virtual

Tim Pencak Silat Kabupaten Bogor Raih Medali Emas Tingkat Jabar Secara Virtual

Mediabogor.id, BOGOR – Tim Pencak Silat Kabupaten Bogor, berhasil meraih satu medali emas, satu medali perak, dan satu medali perunggu, pada Festival Pencak Silat se-Jawa Barat yang dilakukan secara Virtual/ Video.

Satu medali emas yang diraih Kabupaten Bogor dipersembahkan dari kategori sesepuh putra atas nama Didih Supriadi. Sedangkan satu medali perak diraih dari kategori sesepuh putri atas nama Ratna Rajayuningsih, dan satu medali perunggu diraih dari Kategori berpasangan putra.

“Pada festival pencak silat kali ini, kita hanya mampu meraih satu medali emas, satu perak dan satu perunggu. Tapi itu sudah maksimal karena pesilat Kabupaten Bogor sudah tampil semaksimal mungkin untuk Kabupaten Bogor,” kata Kepala Seksi Olahraga Rekreasi Tradisional dan Layanan Khusus Dispora Kabupaten Bogor, Dedi Supriyadi, Rabu (25/11.

Ia menjelakan bahwa penampila pesilat Kabupaten Bogor sudah sangat luar biasa. Hanya saja memang ada yang lebih baik yakni Kabupaten Garut, yang keluar sebagai juara umum dengan raihan empat medali emas dari nomor kategori perseorangan putra, kategori perseorangan putri, Kategori berpasangan putra dan kategori berpasangan putri.

Yang pastinya, para pesilat ‘Bumi Tegar Beriman’ sudah memberikan kontribusi yang terbaik untuk Kabupaten Bogor pada festival pencak silat yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat tahun 2020 ini. (Yat)