The Jungle Waterpark Bogor Hadirkan Promo Jurasik di Bulan Februari

The Jungle Waterpark Bogor Hadirkan Promo Jurasik di Bulan Februari

Mediabogor.id, BOGOR- Kabar gembira di bulan Februari bagi anda yang ingin berlibur ke The Jungle Waterpark Bogor. Wahana rekreasi air ternama ini kembali menghadirkan promo Jurasik (Jumat Murah & Asyik) setiap Jumat di Februari 2020.

Promo ini menawarkan tarif khusus pada hari Jumat, pengunjung dapat menikmati permainan air dan berbagai fasilitas lainnya hanya dengan Rp. 100.000,- untuk 4 orang. Syaratnya mudah, posting promo ini di akun social media (FB/IG) atau Wa Status, Tunjukan postingan ke Tiketing The Jungle, 1 postingan untuk 1 kali transaksi, tidak berlaku double promo dan tidak termasuk 4D Cinema.

Ada juga promo ulang tahun dengan ketentuan GRATIS bagi yang berulang tahun. “Syaratnya, yang berulang tahun GRATIS, harus lahir di bulan Februari, tidak wajib datang di tanggal ulang tahun, tapi yang berulang tahun datang di bulan Februari, wajib membawa minimal 1 orang pendamping dan dapat harga khusus Rp. 55.000,- (Senin-Jumat) dan Rp. 60.000,- (Sabtu-Minggu) harga tersebut belum termasuk 4D Cinema.

Yang berulang tahun diharuskan membawa fotocopy identitas di loket tiket, seperti SIM, KTP, Akte Lahir, atau KK.

Marcomm Manager The Jungle Waterpak Bogor Minia Artpita Barus mengatakan, program ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Management kepada pengunjung setia The Jungle.

The Jungle sendiri beroperasi mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB pada hari biasa dan pada akhir pekan buka mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB. The Jungle merupakan tempat rekreasi air yang terdiri dari 12 wahana diantaranya kolam ombak (wave pool), menara seluncur (tower slide), kolam anak (kiddy pool), kolam santai (leisure pool), kolam air hangat, seluncur balapan (racer slide), fountain futsal, kolam arus (lazy river).

Selain wahana air The Jungle juga memiliki taman burung (bird park) dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo) pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K,” imbuhnya. (Nick)