Tebing Setinggi 15 Meter Amblas, Belasan Makam di Pamoyanan Hanyut

Tebing Setinggi 15 Meter Amblas, Belasan Makam di Pamoyanan Hanyut

Mediabogor.com, BOGOR – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Bogor terutama Kecamatan Bogor Selatan, mengakibatkan belasan makam yang berlokasi di Kampung Nanggerang, Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.Lantaran, tebingan setinggi 15 meter diguyur hujan deras.

“Diperkirakan 15 makam yang hanyut terbawa sungai sungai Cigading,” ungkap Dede Karnadi ketua RT setempat kepada awak media, Kamis (27/02/2020).

Ia mengatakan, yang menyebabkan belasan makam itu hanyut terbawa sungai Cigading, karena tebing setinggi 15 meter dengan panjang 10 amblas akibat di guyur hujan deras.

“Sebenarnya hanyutnya beberapa makam tersebuBelasan makam yang berlokasi di Kampung Nanggerang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat hanyut tergerus aliran kali Cigading. Lantaran, tebingan setinggi 15 meter diguyur hujan deras yang terjadi do wilayah Bogor.

“Kurang lebih 15 makam hanyut di pemakaman tersebut,” ungkap Dede Karnadi kepada awak media, Kamis (27/02/2020).

Ia mengatakan, yang menyebabkan belasan makam itu hanyut terbawa sungai Cigading, karena tebing setinggi 15 meter amblas akibat di guyur hujan deras.

“Sebenarnya, hanyutnya beberapa makam tersebut, bukan yang pertama kalinya. Melainkan, setiap hujan deras pasti ada yang hanyut,” jelasnya.

“Kejadian ini bukan hanya yang perama kalinya, melainkan setiap hujan deras beberapa makam hanyut,” jelasnya.
“Kejadian ini bukan hanya yang perama kalinya, melainkan setiap hujan deras beberapa makam hanyut,” jelasnya. (Yat)