Sudah Umumkan Tim, Tira Persikabo Belum Berhenti Belanja Pemain Baru

Sudah Umumkan Tim, Tira Persikabo Belum Berhenti Belanja Pemain Baru

Mediabogor.com, BOGOR – Tira Persikabo memperkenalkan 30 pemain yang akan menjadi amunisi mengarungi Liga 1 2020 di Stadion Mini, Cibinong, pada Minggu (23/2/2020). Namun, pelatih Igor Kriushenko, mengaku pihaknya masih akan merekrut pemain anyar untuk kebutuhan tim.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberi tenggat waktu sampai 10 Maret 2020 kepada seluruh klub Liga 1 2020 untuk mendaftarkan pemain. Artinya, Tira Persikabo dan klub lainnya masih memiliki waktu 11 hari setelah pekan pertama yang kick-off pada 29 Febuari 2020.

Sisa waktu yang ada ingin dimanfaatkan Tira Persikabo untuk merekrut pemain baru. Pelatih Igor Kriushenko bahkan mengaku sebelum laga pembuka melawan Arema FC (2/3/2020) akan ada pemain anyar yang diperkenalkan klub berjulukan Laskar Padjadjaran itu.

“Masih ada satu pekan untuk mengevaluasi pemain dan melihat posisi terbaik mereka di mana. Setelah itu mungkin nanti melihat pemain lagi siapa yang kira-kira potensinya bagus dan lebih siap bermain untuk liga,” kata Igor Kriushenko kepada wartawan, bagaimana dilansir bola.com.

“Dalam sepekan ke depan sebelum melawan Arema akan ada hasilnya (mengumumkan pemain anyar),” tegas pelatih asal Bulgaria itu.

Tambahan amunisi yang akan dilakukan Tira Persikabo pastinya merupakan pemain lokal. Hal itu dikarenakan Tira Persikabo sudah melengkapi kuota pemain asing.

Disaksikan Ribuan Suporter

Perkenalan pemain untuk skuat Liga 1 2020 itu dilakukan Tira Persikabo di hadapan ribuan suporter. Selain itu hadir pula Presiden klub Bimo Wirjasoekarta dan Bupati Bogor, Ade Yasin.

Pada kesempatan itu, Tira Persikabo sekaligus menggelar laga uji coba melawan Badak Lampung. Sayangnya, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.