RPC Hadir di Bogor Untuk Memanjakan Pelanggan

RPC Hadir di Bogor Untuk Memanjakan Pelanggan

Mediabogor.com, BOGOR- Bagi masyarakat Kota Bogor, yang mencari tempat hangout untuk bersantai sambil menikmati puding cake, jangan pusing-pusing mencarinya. Rumah Pudding Cake (RPC) telah membuka store pertamanya di lantai 2 Shabugram resto yang beralamat di Jalan raya Jakarta Bogor no 147, Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.


“Kebetulan di area coffee shop lantai 2 ini baru ada minuman saja. Kalau coffee shop itu kan bagusnya ada snack-nya sebagai camilan pendamping. Di bagian snack itulah yang saya isi dengan puding cake sekaligus menjadi store pertamanya. Dan sebenarnya kita sudah soft opening dari tanggal 18 Oktober lalu,” kata Founder sekaligus owner dari RPC, Debyanita Juliani, Sabtu (09/11/2019).

Di store ini, kata dia, selain puding marmer dan blackforest yang paling banyak disukai dan menjadi best seller, ada 14 kategori menu dengan aneka varian yang bisa di coba. Harganya mulai dari Rp10-25 ribu per slice.

” Jadi 75 persen, menu disini di dominasi oleh puding. Selebihnya snack-snack lain sebagai pelengkap,” ungkap ibu dua anak yang pernah menjadi trainer di bidang pendidikan dan kecantikan, di sela grand opening store RPC di lantai 2 Shabugram.

Selain itu, kata dia, di grand opening store ini, RPC juga mengenalkan dua puding cake terbaru yaitu Bobba (pudding buble) dengan lima varian rasa dan Roll Cake Pudding dengan tujuh varian rasa yang kekinian.

“Kita juga punya puding sedot yang disukai anak-anak, dimana ada 7 rasa. Kemudian kita juga ada promo buy one get one setiap Senin. Dan nanti setiap 2-3 bulan sekali kita akan mengeluarkan produk baru lainnya,” terangnya.

Kata dia, store ini pertama RPC di Kota Bogor, setelah 10 tahun memasarkan produknya secara online dengan memanfaatkan jejaring komunitas dan aplikasi digital media sosial.

Ia mengatakan, dulu sempat buka konter kecil-kecilan dan mengisi di beberapa mal di daerah Bogor dan Jakarta atas permintaan beberapa orang. Di Shabugram ini, ia diminta oleh temannya untuk mengisi store di lantai 2 yang baru ada coffee shop. Sedangkan di lantai 1 sebagai resto.

Dalam acara grand opening store ini, juga diisi dengan acara talkshow tentang puding sehat kaya manfaat dengan narasumber Debyanita Juliani, kemudian juga ada live cooking, gimmick demo, dan bedah buku “Resnep Jitu Andalan” RPC.(nick)