Pemilik Resto Tagih Janji Service Charge Pihak Mall BTM Hanya Obral Janji

Pemilik Resto Tagih Janji Service Charge Pihak Mall BTM Hanya Obral Janji

Mediabogor.id, BOGOR- Salah satu pihak pemilik usaha kuliner mengeluhkan atas kurang responnya perjanjian yang tertuang dalam kesepakatan pengelolaan fasilitas gedung yang lokasi di Lantai 3 area kuliner Mall BTM Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Pasalnya selama kurun waktu lima tahun kebelakang pemilik resto “Teras Corner” kerap mengalami bocor. Yang mengakibatkan beberapa lokasi yang ada di resto tersebut, tergenang air dan mengakibatkan pasilitas kamar kecil harus di tutup dan tentunya tidak membuat nyaman para pengunjung.

Dikatakan Key, penanggung jawab Teras Corner mengaku, sudah sering mengadukan persoalan itu kepada pihak Mall BTM, namun tak pernah digubrisnya hanya janji-janji saja.

“Setiap kali kami melaporkan atau mengeluhkan kebocoran itu kepada Mall BTM, jawabannya hanya nanti dan nanti (akan dibetulkan) saja,” kata Key sambil memperlihatkan kebocoran disela-sela dinding kaca, Kamis (13/02/20).

Dirinya pun mengakui kebocoran itu, sudah lama terjadi lebih dari lima tahun. Dan itu, sambungnya, tidak pernah ada action (perbaikan) sama sekali dari pihak Mall BTM.

“Terakhir saya mengadukan kebocoran ini pada Desember 2019 kemarin, dan belum pernah ada perbaikan sama sekali. Padahal, setiap bulan kami bayar biaya layanan (service charge) sebesar Rp 11,3 juta perbulan,” keluhnya.

Service charge itu, lanjut Key, dibayarkan setiap bulan untuk biaya kebersihan, keamanan dan perawatan gedung.

“Karena kami tidak merasa mendapatkan pelayanan itu, maka service charge itu kami pertanyakan,” tegasnya.

Selain itu, pihak Resto Teras Corner juga mengeluhkan saluran air yang mampet. “Ga ngerti lah pokoknya. Intinya setiap ada keluhan gak pernah ada action,” tutup Key. (Nick)