Pegolf Kabupaten Bogor Target Satu Medali Emas di Porprov Jabar

Pegolf Kabupaten Bogor Target Satu Medali Emas di Porprov Jabar

Mediabogor.id, BOGOR – Pegolf Kabupaten Bogor, Alfref Sitohang, menargetkan satu medali emas untuk tim golf ‘Bumi Tegar Beriman’ pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 yang akan digelar di lapangan golf Parahiyangan, Kabupaten Bandung Barat. Hal itu ditegaskan Alfred, disela-sela Musyawarah Cabang Luarbiasa (Muscablub) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Bogor, di Palm Hill Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Rabu (18/11).

“Saya akan berjuang keras untuk bisa mempersembahkan medali emas bagi Kontingen Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2022 mendatang,” ujarnya.

Alfred menjelaskan, bahwa kekuatan pegolf di Jawa Barat sangat merata kekuatannya. Sehingga sulit untuk diprediksi pegolf-pegolf dari daerah mana saja yang akan jadi rival terberat pada Porprov 2022. Tapi, semua itu perlu diantisipasi dengan tetap fokus berlatih dan tampil di event-event resmi, guna menambah pengalaman, serta jam terbang sebelum bertanding pada Porprov.

“Semua pegolf yang akan tampil di ajang Porprov 2022 mendatang, sangat merata. Jadi sulit untuk diprediksi siapa-siapa saja lawan terberat yang akan dihadapi pada pertandingan cabor golf pada Porprov 2022 mendatang,” tegasnya.

Alfred menambahkan, jika dirinya sekarang ini masih fokus berlatih dalam meningkatkan performa. Sekaligus juga tambah Alfred sambil menunggu event-event golf resmi di tahun 2021. Karena dengan turunnya dievent resmi, setidaknya bisa jadi ajang pemanasan, sebelum bertanding pada Porprov 2022 di Kabupaten Bandung Barat.

“Yang jelas, saya akan berjuang dalam pencapaian medali emas untuk tim golf Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2022,” pungkasnya. (Nick)