Pebalap Muda Binaan IMI Kabupaten Bogor Tampil Gemilang di Open Road Race Seri 2

Pebalap Muda Binaan IMI Kabupaten Bogor Tampil Gemilang di Open Road Race Seri 2

Mediabogor.id, BOGOR – Pebalap muda binaan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Bogor, tampil gemilang pada even balap motor Jawa Barat Open Road Race Seri 2, yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul Karting, Kabupaten Bogor, Minggu (22/11).

Pebalap muda IMI Korwil Kabupaten Bogor berhasil meraih podium pertama atas nama Felix Putra Mulya di usia-13 tahun dengan nomor start 306, dan Angga Ramadhan bernomor start 37. Kedua pebalap ini merupakan pebalap asal Cibinong Kabupaten Bogor yang sukses naik podium dari kategori beregu kelas bebek 4T standart 150 cc injeksi usia dibawah 18 tahun.

Sementara itu satu lagi pembalap belia Kabupaten Bogor yang juga berasal dari Cibinong, atas nama Ziven Rozul dengan nomor start 17 usia-9 tahun yang start dari posisi ke 4 berhasil finish di posisi pertama di kelas ECU standart 150 cc perorangan dibawah bendera RS 195 Racing Team.

Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengaku puas dan bangga atas progres para atlet balap motor Kabupaten Bogor yang turun di gelaran kali ini. Terlebih even Jawa Barat Open Road Race seri 2 ini merupakan ajan pemanasan dan evaluasi atlet yang akan diturunkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 mendatang.

“Sebagai Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor, saya cukup bangga atas prestasi yang ditorehkan para pebalap sekaligus atlet IMI Korwil Kabupaten Bogor di Jawa Barat Open Road Race seri 2 kali ini,” kata Aan Triana Al Muharom.

Aan menjelaskan, pihaknya sengaja menurunkan pembalap yang di dominasi atlet berusia muda di bawah 15 tahun. Karena even Jawa Barat Open Road Race Seri 2 ini akan jadi tolak ukur atlet menjelang Babak Kualifikasi Porprov 2022 yang akan digelar di Sirkuit Gery Mang, Subang tahun 2021 mendatang.

“Kami juga tetap akan ada evaluasi dan sepenuhnya diserahka kepada pelatih,” pungkas Aan Trian Al Muharom. (Yat)