Nasdem Bagikan Daging Kurban Kepada Warga

mediabogor.com, Bogor – Hari Raya Idul Adha umat muslim dirayakan dengan cara berkurban atau menyembelih hewan kurban bagi yang mampu, hal ini pun menjadi rutinitas Devie Prihatini Sultani selalu dilakukan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor terpilih, yang akan dilantik pada beberapa hari lagi tepatnya pada 20 Agustus mendatang.

Sebanyak 4 ekor hewan sapi yang di kurban kan pada tahun ini, dibagi di dua lokasi yang pertama, ada tiga ekor sapi di laksanakan di kantor sekretariat Garnita Malahayati Bogor, jalan Haur Jaya, Kecamatan Tanah Sareal dan yang kedua akan dilaksanakan di Jln. Halimun, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor,” kata Devie, Senin (12/8/19).


Devie pun menegaskan, pemotongan hewan kurban ini rutin dia lakukannya setiap tahun untuk memperingati hari raya Idul Adha dan untuk tahun ini sebanyak 300 bungkus daging sapi akan di bagikan kepada warga di daerah pilihan (Dapil) dan warga sekitar.

“Selain ke warga pun Devie mengaku daging kurban tersebut, akan di donasikan ke seluruh pengurus partai NasDem Kota Bogor,” kata Anggota DPRD Kota Bogor terpilih dari Partai NasDem.

Devie juga ikut terjun langsung dalam memotong hewan kurban, menurutnya dirinya tidak bisa diam saja melihat tim Garnita gotong royong memotong daging kurban. “Saya turun langsung karena saya hobby bekerja dan gatal aja kalau cuma lihat mereka kerja,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang kader Partai NasDem Kota Bogor, Panca Suparman berharap dari janji yang di sampaikan saat kampanye oleh Devie bisa di realisasikan ketika sudah duduk di DPRD Kota Bogor nanti. Semua itu demi kesejahteraan masyarakat Bogor Barat.

“Saya yakin ibu Devie bisa merealisasikan janjinya. Contohnya seperti ini baru jadi anggota dewan saja sudah lakukan kurban 4 ekor sapi dan langsung di bagikan kepada warga di dapil Bogor Barat,” imbuhnya. (*/Nick)