Namnamie Rainbow Berbagi Rizki di Hari Jumat

Namnamie Rainbow Berbagi Rizki di Hari Jumat

Mediabogor.id, BOGOR- Setiap hari Jumat, ummat Islam berbondong-bondong memperbanyak sedekah berupa uang, makanan, atau lainnya. Karena dalam ajaran Islam, jangan takut uang menjadi habis jika bersedekah. Karena Allah akan melipatgandakan pahala sedekah. Bahkan Allah akan menambah rezeki jika kita bersedekah.

Bagaimana yang dilakukan oleh redaksi Media online lokal Bogor, bersama salah satu pelaku Usaha Kecil Menengah (UMK) Mie organik yaitu “Namnamie_rainbow” membagikan ratusan mie ayam organik kepada jemaah usai menunaikan ibadah sholat Jumat di Masjid An’nur, Jln. Cimanggu Pesantren, Kedung Waringin, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (28/2/20).

“Ini adalah salah satu peran kita sebagai seorang Muslim untuk terus berbagi, dan tentunya sebagai Manusia yang merupakan mahluk sosial,” ungkap salah seorang redaksi Mediabogor.id.

Sementara itu, Nicko pemilik usaha Namnamie_rainbow menambahkan, bagaimana sabda Nabi, di hari Jumat pahala bersedekah di lipatgandakan.

“Kami sangat berterimakasih kepada donatur yang mau menyisihkan rizkinya untuk berbagai kepada sodara-sodara kita, mudah-mudahan dengan ini semua nya kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” jelasnya. (Nick)