Marshall Sastra Ajak Warga Bogor Perangi Sampah

Mediabogor.id, BOGOR – Marshall Sastra, salah seorang pembawa acara di salah satu televisi bergenre dokumenter wisata menunjukkan kecintaannya terhadap alam. Salah satunya, ia menghimbau kepada masyarakat Indonesia dan khususnya di wilayah Bogor raya ikut mendukung perangi sampah plastik.

Marshall Sastra  mengatakan, dirinya sangat konsen menyikapi prihal darurat sampah plastik, apalagi untuk teman-teman yang tinggal di daerah pesisir pantai sangat merasakan banget dampaknya.

“Ayo kita tingkatkan bareng-bareng kalau bisa kita gunakan paper bag dan segala macamnya jangan plastik,” kata Marshall, saat di temui di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, karena itu yang harus diberantas dari dampak dan bahayanya sampah-sampah plastik tersebut.

“Itu juga kita balik lagi kepada diri kita masing-masing dari kecil kita itu sudah di ajarkan untuk membuang sampah pada tempatnya,” imbuhnya.

Ia berharap, di tempat biasa yang kita sering ekspor semoga di jaga biar tetap asri, karena balik lagi, “Kalau bukan kita siapa lagi yang harus menjaga dan merawat alam indah ini,” jelasnya. (Nick)