Korban Banjir di Bogor Ditemukan Dalam Kondisi Bau Tak Sedap

Korban Banjir di Bogor Ditemukan Dalam Kondisi Bau Tak Sedap

 


 

Mediabogor.com, BOGOR – Ilman (15) warga Kampung Nanggung Desa Bangun Jaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, salah satu korban korban bencana banjir di wilayah Kabupaten Bogor akhirnya ditemukan disungai Cidurian Kampung Roke Desa Neglasari. Korban langsung dibawa kerumah orang tuanya untuk dimakamkan.

 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung di dekat sungai Cidurian Kampung Roke Desa Neglasari. Awalnya, terlihat lengan tangan bagijan kanan. Wargapun langsung melaporkan penemuan korban tersebut ke petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan langsung di evakuasi.

 

“Selama ini korban sempat dicari karena terbawa hanyut di sungai Kampung Parung Sapi Kecamatan Jasing,” ungkap Arief salah satu petugas BPBD Kabupaten Bogor, Selasa (14/01/2020).

 

Ia mengatakan, korban merupakan seorang santri yang sedang nyantri didekat lokasi korban terbawa hanyut. Korban ditemukan darinl titik awal kejadian sejauh delapan meter dan kondisinya sudah mengeluarkan bau tak sedap. (Ayt)