KONI Kabupaten Bogor Jamin Perlakuan Sama Dengan Semua Atlet

KONI Kabupaten Bogor Jamin Perlakuan Sama Dengan Semua Atlet

Mediabogor.id, BOGOR – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, memastikan kalau perlakuan pengurusmya akan sama dengan semua atlet. Terkait dengan penandatangan kontra atlet yang dilakukan KONI Kabupaten Bogor.

“Penandatangan kontrak yang dilakukan atlet dengan KONI. Tidak hanya tertuju kepada atlet renang, ataupun menembak. Tetapi kepada semua atlet yang ada di cabor-cabor anggota KONI. Karena itu sangat penting dalam memotivasi, serta memberikan rasa nyaman kepada seluruh atlet Kabupaten Bogor,” ujar Junaidi Samsudin, Jumat (16/10).

Pria yang akrab disapa Junsam itu menjelaskan, bahwa perlakuan KONI tidak hanya kepada atlet senior, tetapi kepada atlet-atlet binaan dari masing-masing cabor yang diprediksi tampil pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 mendatang. Karena atlet binaan tersebut bagian dari atlet Kabupaten Bogor.

“Tidak ada perbedaan, semua akan kita berlakukan sama kepada seluruh atlet. Karena kita bukan berbicara atlet mutasi dulu. Karena kita lebih mengedepankan atlet binaan, yang tujuannya untik mensejahterakan atlet binaan kita sendiri melalui cabor-cabor anggota KONI,” tegasnya.

Junsan menambahkan, kalau semua atlet yang sudah menandatangani kontra tersebut, sebenarnya itu adalah atlet binaan Kabupaten Bogor. Sebab sambung Junsam pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bogor. Mereka ini telah memperkuat Kontingan ‘Bumi Tegar Beriman’. Artinya dipenandatangan kontrak kali ini tentunya KONI ingin lebih memastikan kepada para atlet, kalau KONI Kabupaten Bogor peduli dengan para atletnya.

“Yang jelas, semua atlet akan kita berlakukan sama. Bahkan semua atlet yang diprediksi tampil di ajang Porprov 2022, juga akan melakukan penandatangan kontra, sama halnya dengan yang dilakukan atlet renang, menembak, atletik, dan cabor-cabor lainnya. Dan ini segera kami selesaikan, kaitan dengan kontrak tersebut,” pungkasnya. (Yat)