Juice Bar Kini Hadir di Taman Kencana Kota Bogor

Juice Bar Kini Hadir di Taman Kencana Kota Bogor

 


Mediabogor.id, BOGOR – Kota Bogor yang terkenal dengan Kota hujan, juga di kenal dengan berbagai kuliner. Setiap hari sabtu dan minggu jalan raya di Kota Bogor dipasati  kendaraan dari daerah Jabodetabek, yang hanya untuk makan di Kota Bogor.  Nah bagi pecinta kuliner jangan lupa mendatangi Juice Bar, yang berlokasi di pusat niaga taman Kencana, Bogor Tengah, Kota Bogor.

 

Pasalnya, minuman baru berbahan dasar buah segar ini di blend (Campur) langsung dengan berbagai rasa, yang di tawarkan dari rasa signature juice hingga rasa carefully crafted yaitu rasa sedang menggunakan sedikit campuran gula hingga rasa asam yang segar seratus 100 persen buah.

 

Diva Dwi Anugerah, Owner Yolo Juice Bar mengatakan, tempat usahanya ini memiliki konsep berbeda dengan yang lainnya, yaitu sangat unik konsepnya seperti Bar. Yang nantinya para pembeli itu tidak di patok untuk nongkrong akan tetapi sediakan tempat tunggu, nantinya setalah membeli bisa di bawa langsung pulang.

 

“Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp. 17500.00,- hingga 27000.00,- dari kami yang sedikan menu rata-rata semuanya bisa di campur misal dari buah sunkist dan buah mangga, ada juga campur buah pisang dan buah naga, disini pun ada sembilan menu kurang lebihnya. Menu yang sering di pesan oleh para pelanggan creme hold atau alpukat susu,” jelasnya kepada Mediabogor.id, Minggu (17/11/2019).

 

Disini kita bagi dua menu dari mulai creme dan munu agak – agak asam manis.

 

Selin itu Diva mengajak bagi teman-teman yang suka minum juice silakan ke Yolo. Juice Bar dengan minuman juice tanpa gula yang banyak murni asli juice dengan lengkap alat-alat pembuatan juice yang sangat memadai hingga juice yang di oleh di ambil dengan sarinya yang baik dan benar.

 

Sementara itu Jesphine salah seorang pelanggan menyatakan, saya beli kesini karena sudah bosan dengan jajan minuman kopi dan kebetulan disini aja juice bar pertama yang menawarkan juice dari buah segar, sangat cocok setelah ber aktivitas olah raga dan rutinitas sehari-hari, selain minimum sehat dan segar tentunya banyak bermanfaat bagi tubuh.

 

Harga yang ditawarkan juga sangat ekonomis pas untuk temen nongkrong, pokonya oke lah,” pungkasnya. (Nick)