Jelang Porprov XIV, Softenis Kabupaten Bogor Tancap Gas Persiapkan Atlet

Jelang Porprov XIV, Softenis Kabupaten Bogor Tancap Gas Persiapkan Atlet

Mediabogor.id, BOGOR -Ketua Umum Softenis Kabupaten Bogor Ferry Roveo Chechanova menegaskan, akan tancap gas dalam mempersiapkan atlet yang akan turunkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 di Kota Tasikmalaya, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Bandung Barat.

Apalagi kata pria yang akrab disapa Vio ini, Pengcab Softenis juga telah mendapatkan target dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2022. Sehingga segala persiapan untuk bisa mewujudkan terget medali emas itu, jajaran pengrus bersama pelatih langsung tancap gas dalam mempersiapkan atlet-atlet andal yang diproyeksi bisa meraih medali emas untuk Kontingen ‘Bumi Tegar Beriman’ di ajang Porprov 2022.

“Meski cabor softenis baru, dan juga baru masuk anggota KONI Kabupaten Bogor. Tapi kami akan berjuang keras untuk bisa memberikan konstribusi medali emas bagi Kontingen Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2022 mendatang.” tegas Ferry Roveo Checanova, Minggu (22/11/2020).

Untuk saat ini, sambung Ferry Roveo, pengcab softenis menargetkan empat medali emas sudah bisa diraih tim Soft tenis Kabupaten Bogor. Apalagi dengan telah bergabungnya beberapa atlet andal, tentunya akan jadi kekuatan bagi Softenis Kabupaten Bogor, dalam merebut empat emas tersebut.

Sementada Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor Junaidi Samsudin berharap, softenis bisa jadi cabor yang mampu mendulang medali emas di ajang Porprov 2022.

“Softenis cabor baru di KONI Kabupaten Bogor, namun kami yakin cabor ini akan mampu mengukir prestasi emas di Jabar 2022,” kata Junaidi Samsudin. (Yat)