Jelang Porprov Jabar, Cabang Softenis Kabupaten Bogor Telah Jalani Pelatcab

Jelang Porprov Jabar, Cabang Softenis Kabupaten Bogor Telah Jalani Pelatcab

Mediabogor.id, BOGOR – Pengurus Cabang Softenis Kabupaten Bogor memastikan bahwa para atlet softenis ‘Bumi Tegar Beriman’ yang di proyeksi tampil pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, telah menjalani Pelatihan Cabang (Pelatcab) lebih awal. Hal itu dilakukan guna lebih memantapkan persiapan atlet sebelum bertanding pada Poprov 2022. Hal itu ditegaskan pelatih softenis Kabupaten Bogor Sri Agus, Selasa (24/11).

“Tim Softenis Kabupaten Bogor sudah menggelar Pelatcab untuk atlet yang diproyeksikan tampil pada Porprov 2022,” ujarnya.

Dia menjelaskan, tim softenis Kabupaten Bogor menjalani Pelatcab di lapangan tenia Pendopo, Cibinong. Bahkan untuk latihannya, sambung Agus dua kali latihan dalam satu minggu. Meningat sekarang masih dalam masa pandemi COVID-19.

Agus menambahkan, pada pelaksanaan Pelatcab tim softenis Kabupaten Bogor ini diikut para pemain lokal binaan Pengcab Softenis Kabupaten Bogor.

“Saat ini Pengcab Softenis Kabupaten Bogor sudah memiliki sekitar enam hingga tujuh atlet lokal, dan kemungkinan besar mereka juga nantinya akan jadi bagian dalam skuad Softenis Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2022.

Pelatcab sendiri tambah Agus, sudah berjalan sekitar empat bulan lalu, dan langsung dipimpin pelatih Bambang, Sri Agus, dan Kamino Matali. (Yat)