Jelang Kejurda Tingkat Jabar, Latihan Atlet Sambo Kota Bogor Terus Dimantapkan

Jelang Kejurda Tingkat Jabar, Latihan Atlet Sambo Kota Bogor Terus Dimantapkan

Mediabogor.id, BOGOR – Persiapan atlet Sambo Kota Bogor, Jawa Barat terus dimantapkan sebelum bertanding pada Kejuaraan (Kejurda) Sambo Jawa Barat 2020 di Kabupaten Karawang, pada 21 hingga 22 November 2020. Hal tersebut ditegaskan Ketua Umum Pengurus Cabang Sambo Kota Bogor, Yudi Wahyudi, Kamis (19/11).

“Kita sedang mempersiapkan atlet untuk ambil bagian pada Kejurda sambo tingkat Jawa Barat tahun 2020. Apalagi, Kejurda nanti merupakan Kejurda pertama kali digelar di Jawa Barat, sehingga setiap daerah wajib untuk mengirimkan atlet-atletnya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa perhelatan Kejurda Kurash nanti, merupakan kejurda yang pertama digelar. Jadi Kota Bogor tentunya akan mengirimkan atlet-atlet terbaik untuk ambil bagian pada Kejurda sambo tahun 2020 ini.

“Target kami tentunya yang terbaik. Apalagi Kejurda kali ini merupakan ajang pembuktian bagi cabor kami untuk Kota Bogor,” tegasnya.

Yang jelas, tambah Yudi Pengcab Sambo Kota Bogor, akan mengirinkan atlet-atlet terbaik, dan sekaligus ingin mempersembahkan prestasi terbaik bagi Kota Bogor dari cabor sambo.

“Sekarang ini semua atlet yang akan kita kirimkan untuk tampil di kejurda nanti sedang fokus berlatih di Dojo Unitex Tajur Kota Bogor,” pungkasnya. (Yat)