Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ 182, Ferza : Kapten Afwan Sempat Minta Maaf

Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ 182, Ferza : Kapten Afwan Sempat Minta Maaf

Mediabogor.id, BOGOR – Keluarga Kapten Afwan mempunyai beberapa firasat aneh yang tidak biasa dilakukan Afwan sebelum jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 pada Sabtu 9 Januari 2021. Salah satunya, Kapten Afwan sempat meminta maaf kepada istri dan anak-anaknya.

Hal itu diungkapkan, keponakan Kapten Afwan, Ferza Mahardika di Komplek Bumi Cibinong Endah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Ia mengatakan, permintaan maaf itu disadari anaknya karena bukan kebiasaan Kapten Afwan ketika berangkat bekerja. Tak hanya itu, pakaian yang dikenakan sang kapten saat berangkat juga terlihat sedikit lusuh.

“Kurang tau minta maaf apa, anaknya ngomong kok abinya lebay tumben. Juga biasanya kalau berangkat rapih, ini pakaiannya sedikit lecek,” tambah Ferza.

Dirinya mengaku sudah sebulan terakhir belum berkomunikasi dengan Kapten Afwan karena terbentur kesibukan pekerjaan masing-masing.

“Kalau saya pribadi sudah sebulan memang kurang hubunban sama beliau karena terbentur pekerjaan. Tapi kalau dari keluarga Aenin terkahir bertemu dengan beliau masih sehat, ngasih nasehat-nasehat seperti biasa karena sukanya begitu,” tutupnya. (Putra)