Galeri Batik Neng Geulis Buka Cabang ke-8 di Pusat Pembelanjaan

Galeri Batik Neng Geulis Buka Cabang ke-8 di Pusat Pembelanjaan

Mediabogor.id, BOGOR- Galeri Butik Neng Geulis terus mengembangkan usahanya ke daerah lain. Salah satunya, membuka cabang ke 8, pusat perbelanjaan modern AEON Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Sebelumnya Butik Neng Geulis ini memiliki 7 cabang yang tersebar di berbagai wilayah Bogor, Bandung dan kota lainnya,”ungkap Frida Aulia pemilik brand galeri “Butik Neng Geulis, kepada Mediabogor.id, Rabu (28/10/2020).

“Nah ini perdana kita masuk mall yang sebelumnya kita hanya di outlet, semisal ada Raja FO, Hijab outlet, Ruang hijab dan lainnya. Kenapa berani masuk ke mall karena profesi satu setengah tahun yang lalu kita sudah jalani seperti itu,” kata dia.

“Saya memilih untuk tumbuh kenapa lanjut Frida Aulia, dirinya yakin optimis masa sulit ini akan berlalu. Tapi caranya gimana ya harus dari sekarang,” kata Frida.

Yang membedakan di sini, kata dia, terdiri dari 15 tenant yang bergabung dari beberapa brand designer atau perancang busana ternama ada batik tulis Pekalongan, Malang dan temen-temen kita yang pameran di Moscow.

Kenapa tidak hanya memakai Farida Aulia saja?

“Ia di sini dengan semua brand karena kita pengen bersinergi kalau sendiri itu berat tapi kalau kita bersama-sama berkolaborasi semua dimudahkan. Jadi memang benar ini adalah sinergi dengan UMKM-UMKM, Dekranasda Bogor, disini ada juga dekor buat rumah dan brand lainnya,” ujar dia.

“Jadi kita bersinergi semuanya bukan hanya pengen menonjolkan Fridha Aulia atau neng geulis saja, bismillahirrahmanirrahim dengan sinergi ini semua semua bisa bangkit kembali,” bebernya.

Kata dia, untuk neng geulis galeri disini tidak hanya asal masuk begini saja lebih lanjut Frida, kami harus memberikan produk-produk yang terbaik. Dibulan pertama ini kita bekerjasama dengan para pelaku UMKM dari kabupaten Bogor selanjutnya bisa dari kota Bogor, Garut dan sampai UMKM kota-kota lain sesuai dengan tema yang kita usung sekarang yaitu “UMKM naik kelas UMKM naik mall” dan itupun memiliki syarat dan ketentuan nya harus bertemakan budaya etnik dan tradisional seluruh Indonesia,” jelasnya.

Perlu diketahui dalam kegiatan louncing butik Frida Aulia ini dihadiri langsung oleh Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) Arif Satria, para alumni IPB angkatan 32, para komunitas ibu-ibu dan lainya, dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah. (Nick)