DPS Lawan Covid-19 Sampai Titik Kemampuan

DPS Lawan Covid-19 Sampai Titik Kemampuan

Mediabogor.id, BOGOR- Devie Prihartini Sultani (DPS), salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) terus membantu pemerintah untuk melawan virus corona. Salah satunya, memberikan edukasi pentingnya social distancing atau jarak sosial sebagai cara untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19 dari orang ke orang.

Selain itu, anggota komisi lV bidang kesehatan dan pendidikan ini membagikan juga seperti nasi boks, sembako hingga Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis dimulai dari (16/3/20) waktu lalu.

“Ini adalah kegiatan DPS NasDem kota Bogor, yang akan bergerak sampe titik kemampuan,” kata Devi kepada Mediabogor.id, Senin (6/4/20).

“Allhamdulillah disini kami tidak sendiri menggandeng kawan-kawan dan para relawan yang tergabung dalam Alumni Bulungan Jakarta,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, pihaknya berhasil sumbangkan APD, hand sanitizer, masker, sarung tangan dan beberapa vitamin kepada petugas yang tersebar di wilayah kota Bogor. Seperti Puskesmas Pancasan Bogor Barat, Puskesmas Pulo Armyn Bogor Timur, Bondongan Bogor Selatan hingga Puskesmas GG Kelor Bobar, Ciheuleut Bogor Timur

“Bahkan kami pun sampai ke RS Mulia juga untuk menyalurkan bantuan 200 paket nasi kepada warga masyarakat menteng dan tenaga medis Rs Islam,” imbuhnya. (Nick)