Ditunda di Vaksin, Atang Trisnanto : Intinya Mendukung Program Pemerintah

Ditunda di Vaksin, Atang Trisnanto : Intinya Mendukung Program Pemerintah

Mediabogor.id, BOGOR- Atang Trisnanto Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Jawa Barat, batal divaksin Covid-19 tahap pertama. Karena, ada beberapa hal yang belum memenuhi syarat maka di tunda untuk waktu yang akan datang.

“Saya sendiri siap untuk di vaksin cuman, Mudah-mudahan di kesempatan berikutnya bisa dilakukan,”ungkap Atang Trisnanto kepada Mediabogor.id, Kamis (14/01/2021).

la mengatakan, pemberian vaksin itu ada prosedur dan syarat lanjut. Dirinya sudah asesmen ada salah satu hal yang tidak memenuhi syarat.

“Jadi hari ini saya tidak diberikan vaksinasi mudah-mudahan dikesempatan yang berikutnya saya bisa memenuhi persyaratan tersebut, sehingga bisa di vaksinasi,” paparnya.

Ia mengaku, mendukung program vaksinasi dari pemerintah karena ini tentu jadi salah satu syarat bagian kiat kita untuk mengatasi pandemic-19 dan berharap masalah proses nya nanti, vaksinasi bisa di jalankan dengan baik sesuai prosedural standar dan lain-lainnya sesuai dengan harapan semua masyarakat.

“Dari DPRD sendiri kita sudah mengajukan nama-nama, akan tetapi karena berkas yang harusnya masuk di hari Rabu kemarin terlambat hingga tidak bisa di masukan dan melaksanakan hari ini,” jelasnya.

Masih kata Atang, untuk masyarakat pada intinya kita semua percayakan kepada pemerintah. Dirinya yakin pemerintah tidak akan melakukan hal-hal yang membahayakan warganya.

“Hanya saja kita berharap kepada pemerintah betul-betul menjalankan semua program ini secara hati-hati dan teliti dalam prosedural dan menjamin keselamatan warga termasuk juga mitigasi jika ada hal-hal yang tidak di inginkan,” kata dia.

“Sehingga ini mudah-mudahan akan muncul trans semua dari warga negara agar mengsukseskan program vaksinasi, karena ini adalah ikhtiar terbaik kita mudah-mudahan bisa terealisasi,” imbuhnya.(nick)