Diduga Tidak Bisa Berenang, Bocah Tenggelam di Sungai Ciliwung Bogor

Diduga Tidak Bisa Berenang, Bocah Tenggelam di Sungai Ciliwung Bogor

 

Mediabogor.id, BOGOR- Syahdan bocah yang masih duduk Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kota Bogor, Jawa Barat tenggelam di sungai Ciliwung, tepatnya di Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor. Diduga, korban tidak bisa berenang. Hingga saat ini, korban belum bisa ditemukan oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor.

 

Ayub (12) salah satu rekan korban mengatakan, kejadian itu bermula saat dirinya dan teman-temannya yanhg berjumlah lima orang sedang berenang disekitaran sungai. Namun, korban mengajak berenang ke tengah sungai.

 

 

“Kami menolak ajakan korban, karena takut tenggelam dan tidak bisa berenang,” ucapnya, Jumat (6/12/19).

 

Tidak lama kemudian, kata dia, korban yang berada di tengah kali itu pun tiba-tiba terpeleset dan tenggelam.

 

“Tadinya mau ikut, tapi ada yang bilang tidak boleh. Eh dianya tidak menghiraukan, jadi aja kecebur. Tadi pada mau nolongin tapi pada takut,” jelasnya.

 

Sementara itu, Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifuddin Gayo membenarkan kejadian tersebut, ia  kalau proses pencarian masih dilakukan,” ucapnya saat di konfirmasi melalui pesan singkatnya.

 

“Lagi dicari. Tunggu belum ada info lengkap.

 

Saat ini dilokasi, proses pencarian masih terus dilakukan oleh warga sekitaran Kelurahan Sempur. Beberapa pihak kepolisian juga nampak membantu pencarian tersebut. (Nick)