d’Hook Cafe Bistro Social House Hadirkan Kuliner Khas Sulawesi

mediabogor.com, Bogor – Hari libur bisa Anda isi dengan agenda kuliner. Kalau masih bingung cari tempat yang enak buat kongkow, resto yang satu ini, mungkin bisa jadi pilihan Anda. Berlokasi di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, d’Hook Cafe Bistro Social House adalah restoran yang cozy dengan konsep memadukan cafe dan bistro yang dilengkapi fasilitas meeting room, karaoke room, dan live musik akustik.

Resto ini, punya beragam hidangan yang enak dan patut Anda coba seperti diantaranya mie ayam khas Belitung, ayam telur asin yang sedang hits, tude bakar, perkedel jagung, pisang goreng roah, nasi goreng roah, nasi goreng cakalang yang disuguhkan secara prasmanan dan makanan khas Sulawesi, sop konro Makassar.


Selain itu, d-Hook juga menyediakan menu ikan bakar khas Sulawesi, yang disediakan masih dalam keadaan segar dan bisa dipilih langsung oleh pengunjung. Untuk minumannya ada kopi Gayo, Temanggung, Toraja dan Sidikalang serta aneka kopi lainnya yang diracik menjadi beberapa varian seperti vanila, mocca, red coffe dan lain-lain.

Owner d-Hook, Cindy Savira mengatakan, d-Hook sengaja menghadirkan masakan khas Sulawesi untuk lebih menambah aneka menu nusantara di resto ini. Diharapkan dengan hadirnya menu ini bisa menambah kepuasan pelanggan.

Soal harga makanan dan minuman di resto ini hanya sebesar puluhan ribu saja. Masih sangat terjangkau untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. “Saya berharap d-Hook bisa memberikan kepuasan dan pelayanan jasa kuliner yang terbaik bagi pengunjung. Tentunya dengan menyediakan menu-menu terbaik dari nusantara,” pungkasnya. (*/Nick)