Deduade Siap Sajikan Masakan Asia Food yang Sedang Trend

Deduade Siap Sajikan Masakan Asia Food yang Sedang Trend

 

 

Mediabogor.id, BOGOR- Ana dan Airin dua orang wanita ini berhasil menggagas usaha yang diberinama Deduade suatu gerai yang menawarkan berbagai masakan Asia food yang sedang di trend di kalangan milenial.

 

 

Merintis dan mempelajari penjualan (Market) selama satu tahun melalui online, kini Deduade melebar kan usaha dengan membuka gerai pertamanya di kawasan Hanggar Garden Jalan Pandu Raya No 24, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Pasalnya selama satu tahun, dua orang wanita ini memantau perkembangan makanan yang banyak di pesan oleh custumer secara online, kemudian mereka mengimplementasikan (melaksanakan) makanan tersebut menjadi best seller di gerai Deduade ini.

 

 

Dipilihnya Hanggar Garden Pandu Raya untuk membuka gerai Deduade ini, karena tempat tersebut memiliki konsep yang Cozy dan sangat kekinian sehingga banyak di datangi oleh custumer.

 

 

“Berdiri sejak tahun 2019 dengan berjualan online, dan sekarang kita buka tempat  Hanggar Garden ini, tempat ini juga sangat cozy dan kekinian,” kata Founder Deduade Ana kepada Mediabogor.id, Minggu (12/01/20).

 

 

Selain itu menurutnya, menu makanan di gerai Deduade semuanya unggulan dan  menawarkan paket makanan berat yang bikin kenyang diantaranya,  paket nasi hainam beef, paket nasi hainam katsu, paket nasi liwet ayam suwir, paket nasi liwet ayam goreng, paket nasi liwet tongkol, paket nasi liwet cumi, Indomie Deduade dan Indomie spesial Deduade.

 

 

Deduade juga memiliki menu cemal cemil seperti Cilok bumbu kacang (Cibucang), cilok kuah, Betterballen, dan Pempek,” kata dia

 

 

“Yang paling banyak di pesan oleh custumer adalah cumi asin dan hainam beef kalau cemilan, cibucang, cilok kuah, betterballen, baso, pempek dan semuanya itu kita bikin sendiri. Jadi di pastikan menu disini enak banget dan sehat karena kita bikin dengan tangan kita sendiri.

 

 

Tidak hanya makanan, Deduade juga memiliki minuman khas Deduade yakni kopi susu (kopus) Deduade dan teh tarik Jelly.

 

 

“Minuman kopi susu Deduade di racik sendiri, kopinya pun di giling sendiri, ada juga teh tarik dengan jelly spesial yang bisa di minum oleh semua umur dan gak bikin tenggorokan batuk,” beber Co Owner Deduade.

 

 

Untuk harga menu makanan dan minuman di gerai Deduade dijamin tidak bikin menguras kantong, sebab untuk makanan berat dibandrol dengan harga Rp. 25 ribu sedangkan untuk cemal cemil mulai dari Rp. 14 – 25 ribu dan untuk kopsus Rp. 16 ribu serta Rp. 8 ribu untuk teh tarik.

 

 

Di bukanya gerai Deduade ini, tambah Airin, menjadi tantangan tersendiri, karena memang untuk gerai Deduade ini belum banyak yang tahu, tidak seperti jualan online.

 

 

“kalau jualan dengan online kita sudah punya custumer reguler, tapi kalau disini tantangannya lebih besar lagi, karena disini masih banyak yang belum tahu jadi ini tantangan buat kita.

 

 

Jadi tunggu apalagi ayo datang ke Gerai Deduade dan cobain makanan  spesialnya,” jelasnya. (Nick)