CEO Go-Jek Jadi Menteri, Ini Kata Driver Go-Jek Kota Bogor

mediabogor.com, Bogor – Presiden Joko Widodo menunjuk CEO transportasi online Go-Jek, Nadiem Makarim masuk di kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Hal itu pun membuat Nadiem mendapatkan ucapan selamat dan harapan dari para mitra Ojek online di Kota Bogor.

Salah satunya Dedi (57) seorang Driver Go-JeK Kota Bogor, yang mengucapkan selamat atas terpilihnya Nadiem Makarim dengan jabatan barunya. Semoga beliau bisa membawa perubahan khususnya di dunia pendidikan dan kebudayaan.


“Nadiem ini orang pintar mas, salah satunya dia bisa menciptakan peluang usaha untuk orang seperti saya ini. Lima tahun lalu pekerjaan saya serabutan untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga,” kata Dedi, saat ditemui di Jln. Djuanda, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (23/10/19).

Semoga dengan bergabungnya dia di kabinet pemerintahan bisa menciptakan inovasi – inovasi yang menguntungkan bagi masyarakat. Ia pun berharap Nadiem bisa meningkatkan mutu kualitas kurikulum yang baru dan selalu memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat ke depannya. “Karena saya ini juga masih punya anak sekolah yang masih duduk di bangku kelas satu SMK,” ucapnya. (*/Nick)