Buka Cabang Kelima di Kota Hujan, Wakaka Hadirkan Menu Street Food Dengan Konsep “One Stop Food”

Buka Cabang Kelima di Kota Hujan, Wakaka Hadirkan Menu Street Food Dengan Konsep “One Stop Food”

Mediabogor.id, BOGOR- Usai sukses membuka cabang di beberapa wilayah, Wakaka group membuka cabang warung kuliner baru di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Tanah, Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Konsep yang ditawarkan oleh Wakaka group kepada pelanggan ini berbeda dengan kuliner yang lainnya, harganya yang amat terjangkau bagi semua kalangan, warung makan ini memiliki konsep menarik seperti desain outlet yang Instagramable, serta memberikan pengalaman “One Stop Food Destination”.

Tak hanya itu, kurang lebih ada sebanyak 170 aneka menu makanan dan minuman yang akan ditawarkan kepada pelanggan. Sehingga, dapat membuat para pecinta kuliner di kota hujan semakin penasaran untuk mencicipi produk-produk yang terdapat disini.

Santo law owners Wakaka group menyatakan, dibukanya warung Wakakak Bogor ini selain menghadirkan menu makanan berkualitas, dengan konsep anak muda dan kita membuat tempat ini sistem industrial nyaman untuk nongkrong, mudah-mudahan menjadi salah satu icon baru kuliner di kota Bogor.

“Mungkin ada sebagian orang kalau membeli makanan di pinggir jalan ada yang ragu atau takut makanannya tidak higienis,” ucap Santo, saat ditemui mediabogor.id di sela-sela louncing cabang kelimanya, Selasa (24/11/20).

Maka hadirnya Wakaka disini dengan konsep food factory, dan warung ini pun mempunyai visi-misi mengumpulkan makanan street food atau jajanan pinggir jalan di seluruh indonesia seperti mulai dari Indomie kekinian, aneka nasi ala Wakaka, sate taichan, happy toast, martabak tipker (Tipis Kering) dan masih banyak lainnya yang tentunya akan manjakan lidah para pengunjung dengan harga yang pun amat terjangkau di bandrol mulai dari Rp. 15000 hingga Rp. 55.000 saja.

Menu khas yang membedakan Indomie di tempat ini lanjut Santo menjelaskan, dari cara masak Indomie biasa kita olah lagi dan di tambah dengan bumbu-bumbu rahasia Wakaka, agar rasanya semakin lezat dan bisa diterima semua orang. Akan tetapi basic-nya tetap memakai bumbu dasar indomie itu sendiri.

Perlu diketahui sebelumnya kita sudah punya cabang di Cibinong, Kabupaten Bogor. Karena banyak permintaan pelanggan diwilayah sini yang makan di cabang disana untuk buka cabang di area kota Bogor. Dan warung Wakaka ini bukan hanya di dua lokasi ini saja tetapi ada juga di Jakarta, Bandung, Serpong, dan kota-kota lainnya, selanjutnya target kami akan buka lagi di Banjarmasin, Kediri dan Kelapa Gading, dari outlet ke lima ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Erwin Iskandar, Head Operation Wakaka group melanjutkan, targetnya pelanggan di Kota Bogor ini semua kalangan, mulai dari keluarga, anak muda-mudi, hingga para pekerja kantoran bisa datang langsung atau bisa pesan secara online dengan aplikasi ojek online (Ojol).

“Adapun kita bikin selection menu, khusus buat anak-anak (Kids) jadi kita akomodir semua kalangan,”kata dia

“Untuk pasilitas yang ditawarkan mulai dari VIP rooms, smoking area dan no smoking area dengan kapasitasnya 220 orang. Dan tak lupa bagi para pengunjung yang datang ke sini Wakaka sangat menerapkan protokol kesehatan sesuai yang di anjurkan Menteri Kesehatan (Kemenkes RI).

Untuk jam operasional nya kita disini mulai dari pukul. 12.00 hingga 21.00.WIB. (Nick)