Baso Aci Kapten Memiliki Resep yang Lezat

Baso Aci Kapten Memiliki Resep yang Lezat

 


Mediabogor.id, BOGOR- Sutisna salah seorang konsultab yang gemar meluangkan waktunya berburu kuliner-kuliner baru, berhasil mengubah kebiasaannya dengan menjadikan ladang usaha baru, terbukti dengan kesuksesannya awal membuka peluang bisnis franchise roti Jhon beberapa waktu lalu.

 

Tak hanya itu, pria dermawan melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka baso Aci KAPTEN yang berlokasi di Jln. Mayjen Ishak Djuarsa No.152, Gunung Batu, Bogor Barat.

 

“Ia saya dulu awal mulanya gemar menghabiskan waktu setalah memiliki hari libur dari aktivitas. Di lokasi satu ke lokasi lainnya, demi berburu kuliner dan menghilangkan rasa penasaran,” kata Sutisna, saat di temui Mediabogor.id di lokasi baso Aci Kapten Jumat (15/11/19).

 

Ia menjelaskan, dengan mempercayakan resep – resep makanan kepada salah satu Koki (Juru masak) nya, dengan memiliki ide-ide untuk mendorong kreativitas membuka usaha kuliner.

 

“Dari roti John dulu dia membuka usaha sendiri hingga di franchise kan bagi masyarakat yang ingin memiliki usaha juga. Kini dengan baso aci Kapten, ia berencana ingin berbagi usaha juga dengan franchise kedepannya,” katanya.

 

Masih kata Tisna baso aci nya ini memiliki berbagai ke unggulan, di mulai dari rasa kuah basonya yang lebih gurih menggunakan godokan tulang sumsum hingga berbagai topping taburan yang lengkap demi manjakan lidah pelanggannya.

 

“Tak hanya disitu saja semuanya yang kami sajikan ini untuk para pecinta kuliner dengan mengutamakan kualitas dan kuantitas walaupun harga sangat ekonomis,” jelasnya.

 

Bagi masyarakat yang dateng ke baso aci Kapten selain lokasi nya cozy (Nyaman) dengan pasilitas gratis seperti WiFi dan tak kalah menarik disini pun banyak spot foto dengan background keren, hingga ada promo menarik yaitu Jumat berkah dengan diskon 15 persen dari semua jenis makanan dan minuman,” imbuhnya.

 

Sementara itu Carina salah seorang pengunjung baso aci Kapten mengutarakan ke kagumannya dari rasa rasa hingga ke unggulan lokasi.

 

“Ia mas disini baso aci nya enak banget gurih dan topping nya itu banyak banget, dan tempatnya seru banyak tulisan – tulisan gitu, bagus deh untuk eksis di medsos (media sosial) pokonya ga nyesel dateng kesini,” pungkasnya (Nick)