Atlet Kabupaten Bogor Dipastikan Akan Turun pada Forprov Jabar

Atlet Kabupaten Bogor Dipastikan Akan Turun pada Forprov Jabar

Mediabogor.id, BOGOR – Ketua Umum Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi ) Kabupaten Bogor, Usep Supratman, memastikan atlet-atlet Kabupaten Bogor, yang akan diturunkan pada Festival Olahraga Provinsi (Forprov) Formi Jawa Barat 2020, di Kabupaten Bogor pada 4 hingga 6 Desember 2020, sudah siap bertanding. Bahkan sekarang ini para atlet juga tengah fokus berlatih sebelum bertanding pada Forprov nanti.

“Saya dan pengurus terus memantau aktifitas tim Pelatihan Cabang atlet Formi Kabupaten Bogor. Apalagi, pemantauan yang saya lakukan langsung kepada atlet di SMPN 2 Cibinong, belum lama ini, setidaknya bisa jadi motivasi atlet, pelatih untuk bisa meraih yang terbaik bagi Kabupaten Bogor di ajang Forprov 2020,” ujar Usep Supratman, Selasa (17/11).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor itu menjelaskan, jika di SMPN 2 Cibinong, ada banyak talenta atlet tradisional yang diharapkan bisa jadi bagian dalam Kontingen Kabupaten Bogor. Apalagi dalam pencapaian prestasi emas di ajang Forprov Jawa Barat 2020.

“Saya ingin semua atlet olahraga tradisional yang akan membela Kontingen Kabupaten Bogor di ajang Forprov Jawa Barat 2020 harus bisa memberikan prestasi yang terbaik bagi Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Usep menambahkan, pelaksanaan Forprov Jabar 2020 akan digelar di Kabupaten Bogor pada tanggal 4 hingga 6 Desember 2020. Bahkan saat ini sudah ada 15 daerah yang memastikan ambil bagian dalam festival olahraga rekreasi Provinsi Jawa Barat tahun 2020 ini. (Yat)