Atang Trisnanto Ketua DPRD Kota Bogor Ngaku Siap di Vaksinasi Covid-19

Atang Trisnanto Ketua DPRD Kota Bogor Ngaku Siap di Vaksinasi Covid-19

Mediabogor.id, BOGOR-Atang Trisnanto Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor mengaku siap divaksinasi, karena pemberian vaksin tentu sudah ada protapnya. Dirinya menyerahkan kebijakan dan prosedur pemberian vaksin yang sudah ditetapkan oleh Pemkot Bogor.

“Insya Allah hari ini saya akan assesment medis untuk memastikan standar dan persyaratannya. Jika memenuhi syarat, insya Allah saya siap mengikuti tahapan dan prosedurnya. Semoga lancar dan program ini berhasil dengan baik,” kata Ketua DPRD Kota Bogor, Rabu (13/1/21).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap program vaksinasi dapat berhasil sesuai dengan target Pemerintah dan harapan seluruh masyarakat, sehingga bisa berhasil dan efektif sebagai ikhtiar untuk menahan laju penyebaran covid-19.

“Dalam pelaksanaanya, semoga bisa benar-benar dilakukan secara teliti, hati-hati, sesuai standar prosedur yang sudah ditetapkan, dan tepat,” imbuhnya.

Masih kata dirinya meski nanti vaksinasi sudah dilakukan, namun protokol kesehatan tetap harus dijalankan dengan standar tinggi. Sehingga, kewaspadaan tentang ancaman covid-19 ini tetap harus dipertahankan.

“Kita doakan semoga program ini berhasil dan ke depan bisa semakin baik dan lebih bagus lagi vaksinnya,” tutupnya. (Nick)