Army Setyo Siap Bawa PSB Bogor Bangkit

Army Setyo Siap Bawa PSB Bogor Bangkit

Mediabogor.id, BOGOR – Ketua PSB Bogor, Army Setyo Wibowo siap membawa kebangkitan PSB Bogor. Bahkan sosok Army Setyo juga siap untuk membangkitkan kembali kebesaran tim berjuluk ‘Laskar Pakuan’ tersebut sebagai marwah sepakbola ‘Kota Hujan’ yang harus bisa berkiprah di kancah sepakbola nasional.

“PSB Bogor harus bisa maju secara administrasi dan tim, itu harapan saya dan juga semua insan sepakbola di ‘Kota Hujan’. Bahkab saya juga akan berusaha untuk mengembalikan tim ini menjadi tim yang disegani di kancah nasional,” ujarnya kepada awak media kemarin.

Ia menjelaskan, jika dirinya dalam menjalankan nahkoda PSB bakal mengusung semangat membara untuk membangkitkan tim yang berdiri sejak 1950 itu. Terlebih ia juga mengaku senang bisa mendapat kesempatan untuk memimpin tim sepakbola’Kota Hujan” dalam melangkah ke arah yang lebih baik.

“Kalau tidak ada halangan, dalam waktu dekat ini saya akan menjalin komunikasi dengan para legenda di PSB Bogor untuk mendapat masukan-masukan yang membangun demi terjalinnya sinergitas yang baik dan berdampak positif bagi kemajuan PSB kedepannya,” tegasnya.

Selain itu sambung Army, ia berencana bakal langsung tancap gas guna persiapan tim PSB Bogor menatap Liga 3 Jawa Barat Seri 2 tahun 2020.

“Kami dalam waktu dekat ini melakukan persiapan mengarungi Liga 3. Mudah-mudahan mendapat kelancaran dalam menjalankan serangkaian kegiatan PSB Bogor,” tuntasnya. (yat)