AHY Distribusikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga Terkena Dampak Covid-19

AHY Distribusikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga Terkena Dampak Covid-19

Mediabogor, BOGOR- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan segera di distribusikan 1000 paket sembako yang akan didistribusikan oleh DPC Demokrat Kota Bogor kepada masyarakat di Kota Bogor.

Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Dodi Setiawan secara simbolis menerima sebanyak 1000 paket sembako dari Ketua Umum Partai Demokrat AHY. Paket sembako itu akan langsung disalurkan kepada para Ketua PAC dan Ranting di Kota Bogor, untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19, utamanya kepada warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah baik dari pusat maupun daerah.

“Hari ini langsung akan kita bagikan paket sembako ini kepada para PAC dan Ranting, termasuk bagi warga yang di Kota Bogor,” ucap Dodi Setiawan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Rabu (20/5/20).

Pembagian paket sembako merupakan kegiatan nasional Partai Demokrat peduli dan berbagi. Melalui Ketum AHY, pembagian dilakukan secara simbolis kepada DPC di wilayah Bodetabek, Karawang dan Purwakarta.

“Saya diamanahkan oleh Ketua Umum AHY untuk segera menyalurkan bantuan dan secara serempak paket sembako akan dibagikan kepada para Ketua PAC dan Ranting. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dinikmati oleh masyarakat dalam kondisi pandemi covid-19 ini,” jelasnya.

Menurut Dodi, kondisi lebaran tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya karena saat ini sedang menghadapi wabah virus corona sehingga sektor ekonomi sangat terganggu dan banyak warga menghadapi kesulitan. Untuk itu salah satu sasaran dari pembagian sembako ini diantaranya untuk kaum disabilitas, anak yatim piatu, para janda dan warga tidak mampu yang belum mendapatkan bantuan pemerintah.

“Kita juga akan berbagi kepada para seniman seniman seperti dalang dan budayawan. Nanti akan dibagikan kepada kelompok seniman yang bekerjasama dengan pihak kesenian di Kota Bogor. Kita berharap bantuan yang diberikan dari Partai Demokrat ini bisa meringankan beban masyarakat,” Imbuhnya. (Nick)